Tentang Lomba Murai Batu Di Dunia

Pernah Berkunjung kadang-kadang saya memasukkan burung Murai Batu saya untuk Kompetisi. Ketika saya baru saja mulai saya cukup tertarik di dalamnya tapi setelah beberapa waktu aku kehilangan minat. Meskipun banyak menasihati saya bahwa saya harus melakukannya untuk menguji kualitas burung saya. Tetapi saya selalu memberitahu mereka saya punya set saya sendiri pengukuran dalam pikiran saya yang berbeda dari standar Competition.


Tolong jangan salah paham di sini ... Ini tidak berarti bahwa burung-burung Murai Batu saya yang begitu besar sampai aku tidak perlu membuktikan apa-apa. Aku pernah ke empat atau lima kompetisi sebelum aku mengambil istirahat dari itu. Dari itu saya belajar banyak saya melihat banyak Shamas besar saya juga melihat banyak masalah dan banyak kritik yang sehat dan tidak sehat juga.

Saya akan mencoba untuk menjelaskan lebih detail jika saya rusak English memungkinkan saya. Jadi hanya membaca untuk bersenang-senang ya! Jangan berpikir terlalu banyak ke dalamnya saya hanya menulis sebagai arus pikiran.

Setelah menghadiri mereka beberapa Kompetisi Murai Batu apa yang saya pelajari kebanyakan adalah jenis burung memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan yang saya merasa itu sangat berbeda dari apa yang saya inginkan. Dari apa apa yang saya lihat saya menyadari bahwa di Singapura standar kompetisi kami fokus sedikit wajar pada daya tahan. Saya tidak mengatakan itu salah anyways tetapi memiliki sudut pandang yang berbeda pandangan.

Jika saya tidak salah, seluruh Kompetisi Video Murai Batu durasi sekitar 2jam. Saya merasa itu agak terlalu lama dalam arti bahwa mungkin kinerja aktual yang menarik dari burung sebenarnya adalah 45mins pertama sampai satu jam sisa waktunya hanya dimaksudkan untuk berdiri dan menyanyikan.

Secara pribadi, saya hanya menikmati aktif, cepat n bagus tampilan dan jenis melodi panjang lagu shama. Saya lebih memilih mereka untuk pergi sekitar kandang menjentikkan dan berkedip ekor mereka ditambah beberapa sayap menampilkan pada waktu yang sama. Tidak berdiri jenis bernyanyi. What i dimaksud dengan penyanyi berdiri adalah film ekor sekali atau dua kali menyanyikan dua tiga catatan dan tinggal di satu posisi sepanjang waktu. Ini tidak menyenangkan untuk menonton bagi banyak dari kita tapi jangan lupa ini adalah burung Murai Batu yang mampu bertahan selama berjam-jam! Haha ...!

Jadi bagi mereka burung yang menunjukkan kita tampilan yang indah, cepat bermain kandang, membentang sepanjang otot untuk memberi kita postur terbaik dan meledak di atas suara mereka dengan lagu-lagu yang indah akan mengalir keluar saat itu. Lalu bagaimana? Bagaimana dengan satu jam berikutnya? Terus terang, saya tidak berpikir video murai http://www.youtube.com/watch?v=3dzm1qDwKEE adalah dengan menciptakan alam untuk menunjukkan bahwa jenis agresi di alam liar selama berjam-jam berkepanjangan tersebut. Apakah kita memperpanjang waktu kompetisi untuk kepuasan manusia? Haha ...

Ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa aku kehilangan minat dalam kompetisi karena saya tidak berpikir saya belum memiliki Murai Batu yang saya pikir bisa tampil di terbaik mereka selama dua jam seluruh. Haha ...! Jadi saya hanya bisa memilih untuk chai burung saya di rumah hanya untuk saya standar aneh sendiri dan kepuasan untuk saat ini. : P