Nikon D4S Evolusi Kelanjutan Revolusioner Model D4

Meskipun Nikon D4S adalah evolusi daripada kelanjutan revolusioner model D4 sebelumnya, itu masih baik seperti kamera full-frame datang. Ada sedikit untuk memisahkan ini dari Canon EOS 1D X meskipun, dalam pandangan kami, ini adalah kamera dengan sistem autofocus terbaik dirilis hingga saat ini.

Tembak di "normal" pengaturan ISO - pengaturan diperpanjang menjadi masuk akal, dengan ISO 409600 sedikit di luar sana - dan hasilnya sangat baik, tapi itu kemampuan D4S untuk membantu dalam mendapatkan tembakan yang peduli yang membuatnya seperti sedikit luar biasa kit .

Untuk konsumen rata-rata ini adalah Ferrari kamera: dari jangkauan dalam harga dan penggunaan realistis. Untuk pro di luar sana akan menjadi alat yang berpotensi tak ternilai harganya, meskipun yang hanya segelintir akan melihat sebagai kebutuhan segera upgrade.

Nikon D4S menciptakan banyak buzz ketika pertama kali menggoda pada Consumer Electronics Show 2014 Puncak dari Nikon pro DSLR lineup, tiba sekitar dua tahun setelah model D4 sebelumnya, menggembar-gemborkan kinerja dan sistem autofocus lebih cepat update untuk lebih meningkatkan nya kemampuan.

Ada sensor dirubah di kapal juga, melihat beberapa perbaikan dasar 16.2 megapixel satu dari D4, termasuk pasangan dengan mesin EXPEED 4 pengolahan gambar terbaru.

The D4S adalah semua tentang kecepatan daripada jumlah gila resolusi, dengan dikabarkan Nikon d4x mungkin sate nafsu makan pemburu resolusi tinggi dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Setelah menggunakan D4 asli selama setahun penuh, pertanyaan besar kami sekitar D4S adalah apakah update rupanya yang halus sama dengan pengalaman signifikan lebih baik?